Enter your keyword

KUNJUNGAN SPI UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG KE SPI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

KUNJUNGAN SPI UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG KE SPI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

Satuan Pengawas Internal (SPI) Institut Teknologi Bandung menerima kunjungan dari SPI Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang pada Kamis, 23 Juni 2022 di Gedung CRCS Ruang Rapat LAPI ITB, Kampus ITB Ganesha.
Kunjungan diterima langsung oleh Ketua SPI Prof. Hendra Gunawan, Ph.D dan beberapa Auditor keuangan dan Auditor Non Keuangan yang mewakili. Kegiatan kunjungan merupakan studi banding untuk memperdalam pengetahuan mengenai profil SPI ITB sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum(PTN-BH), ini sangat bermanfaat bagi SPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam rangka menyongsong transformasi dari satker Badan Layanan Umum(BLU) menuju ke Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum(PTN-BH).
Sebagai bagian dari acara kunjungan, telah berlangsung diskusi mengenai Kebijakan peraturan yang berlaku, Pedoman Umum Audit Internal serta Program Kerja tahunan. Setelah acara diskusi selesai, seluruh peserta studi banding berkeliling ke sejumlah Gedung dan beberapa fasilitas di kampus Ganesha ITB